Tidak ada sejarah Ferrari yang lengkap tanpa menyebutkan bahwa Enzo Ferrari bekerja untuk Alfa Romeo 1920-1929 (ia ingin mendapatkan pekerjaan di Fiat setelah Perang Dunia I, tetapi pembatasan lalu lintas mobil sipil di Italia berarti perusahaan tidak mempekerjakan), dan bahwa ia berlari Alfas selama 10 tahun setelah itu. Dari saat ia berusia 12, menurut Ferrari: The Man dan Mesin-Nya, Enzo tahu dia ingin menjadi pembalap. Pada Alfa, ia mencapai mimpi itu, dan mengadopsi cavallino, atau berjingkrak kuda , lencana untuk mobil balap Alfa nya. Pada 1929, ia meninggalkan Alfa untuk memulai Scuderia Ferrari di Modena, milik pribadi nya Alfa Romeo tim balap.
Pada tahun 1929, Enzo Ferrari meninggalkan pekerjaan Alfa Romeo untuk memulai balap sendiri stabil (scuderia dalam bahasa Italia). Scuderia Ferrari tidak mobil balap dengan nama Ferrari, meskipun Alfas mereka digunakan di lintasan itu olahraga kuda berjingkrak. Mobil balap datang ke scuderia dari Alfa untuk tuning selama hampir satu dekade, dan toko Ferrari di Modena membangun mobil pertamanya, Alfa Romeo 158 pembalap Grand Prix, pada tahun 1937. Pada tahun 1938, Alfa mengambil program balap di-rumah, dan Enzo Ferrari pergi dengan itu. Setelah 10 tahun sendiri, meskipun, bekerja untuk orang lain terbukti sulit. Dia meninggalkan Alfa (atau dipecat) untuk terakhir kalinya pada tahun 1939.
Tahun 1950, Ferrari memiliki insinyur legendaris seperti Lampredi dan Jano dalam daftar gaji, dan badan-badan yang dirancang oleh Farina Pinin legendaris. Setiap kali mobil balap ditingkatkan, mobil jalan adalah penerima. Pada tahun 1951, Ferrari 375 membawa tim kemenangan pertama - lebih Alfa Romeo, tidak kurang. The 357 Amerika menekan pasar pada tahun 1953, seperti halnya yang pertama di garis panjang 250 GTS. Produksi semua mobil Ferrari tumbuh dari 70 atau 80 tahun pada tahun 1950 menjadi lebih dari 300 pada tahun 1960. Enzo mengalami tragedi pribadi pada tahun 1956, ketika anaknya Dino, yang telah membantu mengembangkan Ferrari mesin V6, meninggal karena distrofi otot pada usia 24.
Komentar
Posting Komentar