Langsung ke konten utama

Ferrari





Tidak ada sejarah Ferrari yang lengkap tanpa menyebutkan bahwa Enzo Ferrari bekerja untuk Alfa Romeo 1920-1929 (ia ingin mendapatkan pekerjaan di Fiat setelah Perang Dunia I, tetapi pembatasan lalu lintas mobil sipil di Italia berarti perusahaan tidak mempekerjakan), dan bahwa ia berlari Alfas selama 10 tahun setelah itu. Dari saat ia berusia 12, menurut Ferrari: The Man dan Mesin-Nya, Enzo tahu dia ingin menjadi pembalap. Pada Alfa, ia mencapai mimpi itu, dan mengadopsi cavallino, atau berjingkrak kuda , lencana untuk mobil balap Alfa nya. Pada 1929, ia meninggalkan Alfa untuk memulai Scuderia Ferrari di Modena, milik pribadi nya Alfa Romeo tim balap.

Pada tahun 1929, Enzo Ferrari meninggalkan pekerjaan Alfa Romeo untuk memulai balap sendiri stabil (scuderia dalam bahasa Italia). Scuderia Ferrari tidak mobil balap dengan nama Ferrari, meskipun Alfas mereka digunakan di lintasan itu olahraga kuda berjingkrak. Mobil balap datang ke scuderia dari Alfa untuk tuning selama hampir satu dekade, dan toko Ferrari di Modena membangun mobil pertamanya, Alfa Romeo 158 pembalap Grand Prix, pada tahun 1937. Pada tahun 1938, Alfa mengambil program balap di-rumah, dan Enzo Ferrari pergi dengan itu. Setelah 10 tahun sendiri, meskipun, bekerja untuk orang lain terbukti sulit. Dia meninggalkan Alfa (atau dipecat) untuk terakhir kalinya pada tahun 1939.



Tahun 1950, Ferrari memiliki insinyur legendaris seperti Lampredi dan Jano dalam daftar gaji, dan badan-badan yang dirancang oleh Farina Pinin legendaris. Setiap kali mobil balap ditingkatkan, mobil jalan adalah penerima. Pada tahun 1951, Ferrari 375 membawa tim kemenangan pertama - lebih Alfa Romeo, tidak kurang. The 357 Amerika menekan pasar pada tahun 1953, seperti halnya yang pertama di garis panjang 250 GTS. Produksi semua mobil Ferrari tumbuh dari 70 atau 80 tahun pada tahun 1950 menjadi lebih dari 300 pada tahun 1960. Enzo mengalami tragedi pribadi pada tahun 1956, ketika anaknya Dino, yang telah membantu mengembangkan Ferrari mesin V6, meninggal karena distrofi otot pada usia 24. 









 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lamborghini

Automobili Lamborghini SpA tak tertandingi  sebagai produsen ekstrim dan tanpa kompromi mobil syaiport super di seluruh dunia. Mobil Lamborghini yang tak tertandingi melalui perpaduan mereka: yaitu  desain menarik, •  dinamika berkendara tertinggi, • kemampuan teknologi, • pengerjaan canggih dan • tingkat yang sangat tinggi kualitas. Sebuah mobil sport Lamborghini eksklusif, sensual, provokatif dan selalu agaknya Italia. Hampir di tempat lain telah begitu banyak legenda mobil telah dibuat dalam beberapa dekade terakhir. Lamborghini adalah lebih dari sekedar produsen tertandingi mobil super sport, Lamborghini telah menjadi legenda dalam dunia mewah untuk waktu yang lama. Sejak Ferruccio Lamborghini disajikan mobil pertama dengan namanya dalam bentuk 350 GTV pada tahun 1963, mobil sport dari Sant'Agata Bolognese telah menjadi bagian dari gaya hidup para pecinta mobil di seluruh dunia. Miura, Countach dan Diablo hanya tiga contoh dari sejarah yang kaya merek ini. Mereka adalah salah

Porsche

Porsche Automobil Holding SE, biasanya disingkat menjadi Porsche (pengucapan Jerman: [pɔʁʃə] [3] ) atau Porsche SE, seorang Europaea Societas atau Perusahaan Publik Eropa , Jerman adalah perusahaan holding dengan investasi di industri otomotif . Porsche SE berkantor pusat di Zuffenhausen, sebuah distrik kota Stuttgart , Baden-Württemberg dan dimiliki oleh Piech dan Porsche keluarga, dan Qatar Holdings, melalui Qatar Investment Authority (10%).  Porsche dimiliki 50.73% dari suara yang hak di Volkswagen AG ,  dan 50,1% dari Zwischenholding Porsche GmbH, yang memiliki 100% dari Dr Ing. hc F. Porsche AG, produsen berbagai mobil sport dan SUV . Pada Juli 2012, diumumkan bahwa Volkswagen AG mengambil alih Porsche sepenuhnya. Perusahaan ini didirikan di Stuttgart sebagai Dr Ing. hc F. Porsche GmbH pada tahun 1931 oleh Ferdinand Porsche , seorang insinyur Austria lahir di Maffersdorf, selama masa Kekaisaran Austro-Hungaria , dan anak-in-hukum Pors

Mitsubishi

Grup Mitsubishi dikenal sebagai Kelompok Mitsubishi Perusahaan atau Perusahaan Mitsubishi) adalah Jepang multinasional konglomerat yang terdiri dari berbagai usaha otonom yang berbagi Mitsubishi merek , merek dagang , dan warisan. Kelompok Mitsubishi perusahaan membentuk entitas longgar, Mitsubishi Keiretsu , yang sering dirujuk dalam bahasa Jepang dan AS media dan laporan resmi, secara umum perusahaan-perusahaan semua turun dari zaibatsu dengan nama yang sama. Top 25 perusahaan juga anggota Kin'yōkai Mitsubishi, atau "Jumat Club", dan bertemu setiap bulan. Selain itu Komite Mitsubishi.com ada untuk memfasilitasi komunikasi dan akses dari merek Mitsubishi melalui situs web portal. Perusahaan Mitsubishi pertama kali didirikan sebagai pengiriman perusahaan dengan Yataro Iwasaki (1834-1885) pada tahun 1870. Pada tahun 1873, namanya diubah menjadi Mitsubishi Shokai. Nama Mitsubishi ( 三 菱 terdiri dari dua bagian: "Mitsu" yang berarti