Langsung ke konten utama

Land Rover


Land Rover adalah British produsen mobil dengan kantor pusatnya di Gaydon , Warwickshire, Inggris yang mengkhususkan diri dalam empat-wheel-drive kendaraan. Telah dimiliki oleh perusahaan India Tata Motors sejak 2008, membentuk bagian dari mereka Land Rover Jaguar kelompok (JLR). Ini adalah tertua kedua empat-wheel-drive merek mobil di dunia.

Desain untuk kendaraan Land Rover asli dimulai pada tahun 1947 oleh Maurice Wilks , desainer kepala di Perusahaan Rover , di peternakan di Newborough, Anglesey .Dikatakan bahwa ia terinspirasi oleh seorang Amerika Perang Dunia II Jeep bahwa ia digunakan satu musim panas di rumah liburan di Wales.The Land Rover prototipe pertama, kemudian dijuluki ' Pusat Steer ', dibangun di atas chassis Jeep dan as.
Pilihan awal warna didikte oleh surplus militer pasokan cat pesawat kokpit, kendaraan jadi awal hanya datang dalam berbagai nuansa hijau muda, semua model sampai saat ini fitur kotak bagian kokoh tangga-frame chassis.


 
Kendaraan awal, seperti Seri I , yang diuji lapangan di Bennington panjang dan dirancang untuk menjadi lapangan dilayani, iklan untuk Rovers mengutip kendaraan didorong ribuan mil di minyak pisang . Sekarang dengan persyaratan layanan yang lebih kompleks ini kurang dari pilihan. Para Tentara Inggris mempertahankan penggunaan 2,5-liter mekanis sederhana empat-silinder 300TDi bermesin versi daripada kesederhanaan 2.5-liter dikontrol secara elektronik lima silinder TD5 mempertahankan beberapa pelayanan. Mesin ini juga terus digunakan di beberapa pasar ekspor menggunakan unit dibangun di Ford pabrik di Brazil, di mana Land Rover dibangun di bawah lisensi dan mesin ini juga digunakan di Ford truk pick-up yang dibangun secara lokal. Produksi mesin TDi berakhir di Inggris pada 2006, yang berarti bahwa Land Rover tidak lagi menawarkan itu sebagai pilihan. International Motors Brazil menawarkan mesin yang disebut Torsi 2,8 Daya TGV, yang pada dasarnya adalah versi 2.8-liter 300TDi, dengan peningkatan yang sesuai pada tenaga dan torsi.
Selama kepemilikannya oleh Ford, Land Rover sekali lagi dikaitkan dengan Jaguar - pertama kalinya kedua perusahaan telah berada di bawah payung yang sama sejak zaman Leyland Inggris. Di banyak negara mereka berbagi penjualan umum dan jaringan distribusi (termasuk dealer bersama), dan beberapa model bersama komponen dan fasilitas produksi. Pada bulan Juni 2007, Ford Motor Company mengumumkan rencana untuk menjual Land Rover, bersama dengan Jaguar . Ford mempertahankan jasa Goldman Sachs , Morgan Stanley , dan HSBC untuk menasihati pada rincian kesepakatan. Pembeli awalnya diharapkan akan diumumkan pada bulan September 2007, namun penjualan ditunda dan pengumuman tidak dibuat sampai Maret 2008. Sebuah berbasis di Inggris ekuitas swasta perusahaan, Mitra Alkimia, dan India yang bermarkas di Tata Motors dan Mahindra dan Mahindra menyatakan minatnya untuk membeli Jaguar dan Land Rover dari Ford Motor Company .
Sebelum penjualan diumumkan, Anthony Bamford, ketua produsen excavator Inggris JCB , telah menyatakan minatnya untuk membeli Mobil Jaguar pada bulan Agustus, tahun sebelumnya, hanya untuk mundur ketika mengatakan penjualan juga akan melibatkan Land Rover, yang ia lakukan tidak ingin membeli. Tata Motors menerima dukungan dari Transportasi dan Umum Serikat Buruh (TGWU) - Amicus menggabungkan dan Ford sebagai pemenang lelang.
Pada bulan Maret 2008, Ford mengumumkan bahwa mereka telah setuju untuk menjual Jaguar dan Land Rover operasi untuk Tata Motors, dan bahwa penjualan diharapkan akan selesai pada akhir kuartal kedua 2008. Pada tanggal 2 Juni 2008, dijual ke Tata Motors diselesaikan oleh kedua belah pihak. Termasuk dalam kesepakatan tersebut adalah hak untuk tiga merek Inggris lainnya: Jaguar sendiri Daimler , serta dua merek aktif Lanchester dan Rover . BMW kepemilikan dan Ford sebelumnya ditahan dari merek Rover untuk melindungi integritas dari merek Land Rover, dengan mana 'Rover' mungkin bingung di pasar 4x4 AS, merek Rover awalnya digunakan dengan lisensi oleh MG Rover sampai runtuh pada tahun 2005, di mana titik itu dibeli kembali oleh motor maka Perusahaan Land Rover milik Ford Terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lamborghini

Automobili Lamborghini SpA tak tertandingi  sebagai produsen ekstrim dan tanpa kompromi mobil syaiport super di seluruh dunia. Mobil Lamborghini yang tak tertandingi melalui perpaduan mereka: yaitu  desain menarik, •  dinamika berkendara tertinggi, • kemampuan teknologi, • pengerjaan canggih dan • tingkat yang sangat tinggi kualitas. Sebuah mobil sport Lamborghini eksklusif, sensual, provokatif dan selalu agaknya Italia. Hampir di tempat lain telah begitu banyak legenda mobil telah dibuat dalam beberapa dekade terakhir. Lamborghini adalah lebih dari sekedar produsen tertandingi mobil super sport, Lamborghini telah menjadi legenda dalam dunia mewah untuk waktu yang lama. Sejak Ferruccio Lamborghini disajikan mobil pertama dengan namanya dalam bentuk 350 GTV pada tahun 1963, mobil sport dari Sant'Agata Bolognese telah menjadi bagian dari gaya hidup para pecinta mobil di seluruh dunia. Miura, Countach dan Diablo hanya tiga contoh dari sejarah yang kaya merek ini. Mereka adalah salah

Porsche

Porsche Automobil Holding SE, biasanya disingkat menjadi Porsche (pengucapan Jerman: [pɔʁʃə] [3] ) atau Porsche SE, seorang Europaea Societas atau Perusahaan Publik Eropa , Jerman adalah perusahaan holding dengan investasi di industri otomotif . Porsche SE berkantor pusat di Zuffenhausen, sebuah distrik kota Stuttgart , Baden-Württemberg dan dimiliki oleh Piech dan Porsche keluarga, dan Qatar Holdings, melalui Qatar Investment Authority (10%).  Porsche dimiliki 50.73% dari suara yang hak di Volkswagen AG ,  dan 50,1% dari Zwischenholding Porsche GmbH, yang memiliki 100% dari Dr Ing. hc F. Porsche AG, produsen berbagai mobil sport dan SUV . Pada Juli 2012, diumumkan bahwa Volkswagen AG mengambil alih Porsche sepenuhnya. Perusahaan ini didirikan di Stuttgart sebagai Dr Ing. hc F. Porsche GmbH pada tahun 1931 oleh Ferdinand Porsche , seorang insinyur Austria lahir di Maffersdorf, selama masa Kekaisaran Austro-Hungaria , dan anak-in-hukum Pors

Mitsubishi

Grup Mitsubishi dikenal sebagai Kelompok Mitsubishi Perusahaan atau Perusahaan Mitsubishi) adalah Jepang multinasional konglomerat yang terdiri dari berbagai usaha otonom yang berbagi Mitsubishi merek , merek dagang , dan warisan. Kelompok Mitsubishi perusahaan membentuk entitas longgar, Mitsubishi Keiretsu , yang sering dirujuk dalam bahasa Jepang dan AS media dan laporan resmi, secara umum perusahaan-perusahaan semua turun dari zaibatsu dengan nama yang sama. Top 25 perusahaan juga anggota Kin'yōkai Mitsubishi, atau "Jumat Club", dan bertemu setiap bulan. Selain itu Komite Mitsubishi.com ada untuk memfasilitasi komunikasi dan akses dari merek Mitsubishi melalui situs web portal. Perusahaan Mitsubishi pertama kali didirikan sebagai pengiriman perusahaan dengan Yataro Iwasaki (1834-1885) pada tahun 1870. Pada tahun 1873, namanya diubah menjadi Mitsubishi Shokai. Nama Mitsubishi ( 三 菱 terdiri dari dua bagian: "Mitsu" yang berarti