Langsung ke konten utama

Opel



Adam Opel AG (Opel) adalah mobil jerman, sebuah perusahaan perusahaan yang didirikan oleh Adam Opel tahun 1862. Opel telah membangun mobil sejak 1899, dan menjadi Aktiengesellschaft pada tahun 1929. Perusahaan ini berkantor pusat di Rüsselsheim , Hesse , Jerman. Ini menjadi anak perusahaan yang mayoritas saham dari General Motors Corporation pada tahun 1929 dan telah menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki sejak 1931.


Perusahaan ini didirikan di Rüsselsheim, Hesse , Jerman, pada tanggal 21 Januari 1862, oleh Adam Opel. Pada awalnya, Opel hanya diproduksi mesin jahit di sebuah kandang sapi di Rüsselsheim. Di atas semua, keberhasilannya didasarkan pada mesin sempurna disesuaikan nya menjahit. Karena pertumbuhan cepat bisnisnya, pada tahun 1888 produksi dipindahkan dari kandang ke gedung yang lebih luas di Rüsselsheim. Didorong oleh keberhasilan, Adam Opel meluncurkan produk baru pada tahun 1886: Dia mulai menjual tinggi-roda sepeda, juga dikenal sebagai sen-farthings . Selain itu, dua Opel putra berpartisipasi dalam tinggi-roda sepeda ras dan dengan demikian dipromosikan ini sarana transportasi. Oleh karena itu, produksi tinggi-roda sepeda segera melebihi produksi mesin jahit. [7] Pada saat kematian Opel tahun 1895, ia adalah pemimpin di kedua pasar.
Mobil-mobil pertama diproduksi pada tahun 1899 setelah putra Opel menandatangani kemitraan dengan Friedrich Lutzmann, tukang kunci di pengadilan di Dessau di Saxony-Anhalt , yang telah bekerja pada desain mobil untuk beberapa waktu. [8] Mobil-mobil ini tidak begitu berhasil sehingga kemitraan dibubarkan setelah dua tahun, berikut ini yang putra Opel menandatangani perjanjian lisensi pada tahun 1901 dengan Perancis Mobil Darracq SA untuk memproduksi kendaraan dengan merek "Opel-Darracq". Mobil-mobil ini terdiri dari badan Opel terpasang pada chassis Darracq, didukung oleh mesin dua silinder.
Perusahaan pertama menunjukkan mobil desain sendiri pada 1902 Hamburg Motor Show , dan mulai memproduksi mereka pada tahun 1906, dengan Opel-Darracq produksi yang dihentikan pada tahun 1907.

 
Pada tahun 1909, Opel 4/8 hp model, yang dikenal sebagai "Doktorwagen" "Mobil Dokter" ini diproduksi. Kehandalan dan ketahanan yang sangat dihargai oleh dokter, yang mengendarai banyak untuk melihat pasien mereka, kembali ketika keras muncul jalan masih langka. The "Doktorwagen" dijual hanya 3.950 tanda, sekitar setengah sebanyak model mewah dari zamannya.
Pada tahun 1911, pabrik perusahaan itu hampir dihancurkan oleh api dan yang baru dibangun dengan lebih up-to-date mesin.
Pada 1914, Opel telah menjadi produsen terbesar kendaraan bermotor di Jerman. 
Pada awal 1920-an, Opel menjadi produsen mobil pertama Jerman untuk menggabungkan jalur produksi massal perakitan di gedung mobil mereka. Pada tahun 1924, mereka menggunakan jalur perakitan mereka untuk menghasilkan terbuka baru dua-seater yang disebut "Laubfrosch" . The Laubfrosch selesai secara eksklusif di lacquer hijau. Mobil dijual untuk 4.500 tanda mahal (mempertimbangkan mahal proses manufaktur yang lebih murah), tetapi oleh 1930-an ini jenis kendaraan akan biaya 1.990 tanda hanya - karena sebagian jalur perakitan, tetapi juga karena permintaan meroket untuk mobil. Adam Opel memimpin jalan bagi transportasi bermotor menjadi tidak hanya sarana untuk orang kaya, tapi cara yang dapat diandalkan untuk orang-orang dari semua kelas untuk bepergian.
Opel memiliki pangsa pasar 37,5% di Jerman dan juga eksportir mobil terbesar negara itu pada tahun 1928. The "Regent" - pertama Opel delapan silinder mobil - yang ditawarkan. The RAK 1 dan 2 RAK roket mobil yang dibuat sensasional memecahkan rekor berjalan.
Pada bulan Maret 1929, General Motors (GM), terkesan dengan fasilitas modern Opel produksi, membeli 80% dari perusahaan, meningkatkan ini ke 100% pada tahun 1931. Keluarga Opel naik $ 33.300.000 dari transaksi. Selanjutnya, pada tahun 1935, pabrik kedua dibangun di Brandenburg untuk produksi truk "Blitz" cahaya.
1.935 juga merupakan tahun di mana Opel menjadi produsen mobil pertama Jerman untuk memproduksi lebih dari 100.000 kendaraan per tahun. Hal ini didasarkan pada model populer Opel "P4". Harga jual adalah 1.650 hanya tanda dan mobil memiliki 23 hp (17 kW ) 1,1 L empat silinder mesin dan kecepatan tertinggi 85 km / h (53 mph). Opel juga memproduksi kendaraan produksi massal pertama dengan tubuh mandiri semua baja. Mereka menyebutnya Olympia . Dengan berat badan yang kecil dan aerodinamis datang peningkatan performa dan konsumsi bahan bakar. Opel menerima paten yang dianggap sebagai salah satu inovasi yang paling penting dalam sejarah otomotif.
1.939 melihat presentasi yang sangat sukses Kapitan . Dengan L 2,5 mesin enam silinder, semua baja-body, suspensi independen depan, peredam kejut hidrolik, pemanas air panas (dengan listrik blower), dan speedometer pusat. 25.374 Kapitäns meninggalkan pabrik sebelum intensifikasi Perang Dunia II membawa manufaktur otomotif berhenti sementara di musim gugur tahun 1940, atas perintah pemerintah.
 Opel mengoperasikan 11 kendaraan, powertrain, dan tanaman komponen dan empat pusat pengembangan dan pengujian di tujuh negara, dan mempekerjakan sekitar 39.000 orang, dengan lebih dari 22.000 dari mereka di Jerman sebagai Februari 2011 . Banyak pekerjaan tambahan yang disediakan oleh beberapa 6.500 penjualan independen dan outlet pelayanan sebagai akibat langsung dari bisnis mereka dengan pembuat mobil. Dengan merek kembarnya di Inggris, Vauxhall , Opel menjual kendaraan di lebih dari 40 pasar di seluruh dunia. Perusahaan Rüsselsheim pabrik telah berubah menjadi salah satu tanaman yang paling modern di dunia untuk € 750 juta dan mulai produksi pada tahun 2002. Tanaman lain berada di Bochum , Eisenach , dan Kaiserslautern , Jerman, Vienna / Aspern , Austria, Szentgotthard , Hungaria, Zaragoza , Spanyol, Gliwice , dan Tychy , Polandia; Ellesmere Port , dan Luton , Inggris. The Test Center Dudenhofen terletak dekat markas Rüsselsheim dan bertanggung jawab untuk semua pengujian teknis, dan validasi kendaraan.
Sekitar 7.000 orang yang bertanggung jawab atas rekayasa dan desain kendaraan Opel di Pusat Pengembangan International Teknis (ITDC) dan Opel Design Center di Rüsselsheim. Semua dalam semua, Opel memainkan peran penting dalam kelompok GM global perusahaan. Perusahaan bertanggung jawab untuk teknik utama dari Epsilon (I) platform , Epsilon II Platform , Delta (I) platform , Delta (II) platform , Gamma Platform dan memainkan peran penting dalam pengembangan terutama yang lebih tinggi-end, lebih- halus versi platform yang Gamma II . Selain itu, perusahaan sedang mengembangkan peralatan pabrik baru untuk produksi mobil GM global.
Jadi Opel adalah dalam banyak kasus bertanggung jawab penuh atas semua arsitektur mobil dan teknologi sampai dengan Opel Insignia / Buick Regal . [12] Secara khusus, semua berorientasi masa depan, modern, penuh-efisien GM arsitektur untuk kendaraan kompak dan menengah yang dikembangkan oleh Opel. [13] [14]
Bahkan ide dan konsep di balik Ampera berakar pada Opel dengan Frank Weber , yang "Kendaraan Jalur Eksekutif Global dan Kepala Insinyur pengembangan kendaraan listrik global," mantan yang awalnya seorang karyawan Opel yang pindah ke Amerika Serikat untuk memajukan pengembangan konsep ini di negara asal GM bukannya pos Jerman yang Opel. Pada tahun 2009, Weber kembali selama reorganisasi kepemimpinan Opel kepada Adam Opel GmbH sebagai "Perencanaan dan Wakil Presiden Operasi Kendaraan Komersial" bagi perusahaan. [15] Pada tahun 2011, Frank Weber meninggalkan Opel untuk BMW . [16]
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lamborghini

Automobili Lamborghini SpA tak tertandingi  sebagai produsen ekstrim dan tanpa kompromi mobil syaiport super di seluruh dunia. Mobil Lamborghini yang tak tertandingi melalui perpaduan mereka: yaitu  desain menarik, •  dinamika berkendara tertinggi, • kemampuan teknologi, • pengerjaan canggih dan • tingkat yang sangat tinggi kualitas. Sebuah mobil sport Lamborghini eksklusif, sensual, provokatif dan selalu agaknya Italia. Hampir di tempat lain telah begitu banyak legenda mobil telah dibuat dalam beberapa dekade terakhir. Lamborghini adalah lebih dari sekedar produsen tertandingi mobil super sport, Lamborghini telah menjadi legenda dalam dunia mewah untuk waktu yang lama. Sejak Ferruccio Lamborghini disajikan mobil pertama dengan namanya dalam bentuk 350 GTV pada tahun 1963, mobil sport dari Sant'Agata Bolognese telah menjadi bagian dari gaya hidup para pecinta mobil di seluruh dunia. Miura, Countach dan Diablo hanya tiga contoh dari sejarah yang kaya merek ini. Mereka adalah salah

Porsche

Porsche Automobil Holding SE, biasanya disingkat menjadi Porsche (pengucapan Jerman: [pɔʁʃə] [3] ) atau Porsche SE, seorang Europaea Societas atau Perusahaan Publik Eropa , Jerman adalah perusahaan holding dengan investasi di industri otomotif . Porsche SE berkantor pusat di Zuffenhausen, sebuah distrik kota Stuttgart , Baden-Württemberg dan dimiliki oleh Piech dan Porsche keluarga, dan Qatar Holdings, melalui Qatar Investment Authority (10%).  Porsche dimiliki 50.73% dari suara yang hak di Volkswagen AG ,  dan 50,1% dari Zwischenholding Porsche GmbH, yang memiliki 100% dari Dr Ing. hc F. Porsche AG, produsen berbagai mobil sport dan SUV . Pada Juli 2012, diumumkan bahwa Volkswagen AG mengambil alih Porsche sepenuhnya. Perusahaan ini didirikan di Stuttgart sebagai Dr Ing. hc F. Porsche GmbH pada tahun 1931 oleh Ferdinand Porsche , seorang insinyur Austria lahir di Maffersdorf, selama masa Kekaisaran Austro-Hungaria , dan anak-in-hukum Pors

Mitsubishi

Grup Mitsubishi dikenal sebagai Kelompok Mitsubishi Perusahaan atau Perusahaan Mitsubishi) adalah Jepang multinasional konglomerat yang terdiri dari berbagai usaha otonom yang berbagi Mitsubishi merek , merek dagang , dan warisan. Kelompok Mitsubishi perusahaan membentuk entitas longgar, Mitsubishi Keiretsu , yang sering dirujuk dalam bahasa Jepang dan AS media dan laporan resmi, secara umum perusahaan-perusahaan semua turun dari zaibatsu dengan nama yang sama. Top 25 perusahaan juga anggota Kin'yōkai Mitsubishi, atau "Jumat Club", dan bertemu setiap bulan. Selain itu Komite Mitsubishi.com ada untuk memfasilitasi komunikasi dan akses dari merek Mitsubishi melalui situs web portal. Perusahaan Mitsubishi pertama kali didirikan sebagai pengiriman perusahaan dengan Yataro Iwasaki (1834-1885) pada tahun 1870. Pada tahun 1873, namanya diubah menjadi Mitsubishi Shokai. Nama Mitsubishi ( 三 菱 terdiri dari dua bagian: "Mitsu" yang berarti