Langsung ke konten utama

Mercedes Benz





Mercedes-Benz  adalah sebuah perusahaan otomotif asal Jerman yang memproduksi berbagai macam kendaraan seperti mobil, truk, dan bus. Mercedes-Benz adalah salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga perusahaan mobil tertua di dunia yang bertahan sampai sekarang. Mobil mereka terkenal berteknologi dan memiliki tingkat keamanan tinggi.

Asal perusahaan ini di awal 1880-an, ketika Gottlieb Daimler dan Carl Benz menemukan mobil secara terpisah di selatan Jerman. Daimler dan Wilhelm Maybach, yang bersama menemukan Mesin empat-tak, bekerja sama di Cannstatt (kota di distrik Stuttgart); Benz memiliki tokonya di Mannheim dekat Heidelberg. Tidak ada catatan kedua penemu pernah bertemu.

Mercedes-Benz adalah divisi dari Daimler AG. Asal mula Mercedes-Benz berasal dari penemuan Karl Benz atas mobil berbahan bakar bensin pertama di dunia yang dipatenkan bulan Januari 1886, Benz Patent Motorwagen. serta jasa dari Gottlieb Daimler serta teknisi Wilhelm Maybach. Mobil-mobil Mercedes pertama kali dijual pada tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft. Mobil pertama yang memakai merek Mercedes-Benz diproduksi tahun 1926 setelah adanya merger antara perusahaan Benz dengan Daimler menjadi perusahaan Daimler-Benz.



Baru-baru ini, Mercedes telah mengembangkan Program Electronic Stability (ESP) yang meningkatkan pengalaman berkendara dan memberikan kontrol yang lebih baik pengemudi kendaraan mereka.

Kendaraan Mercedes pertama diproduksi pada tahun 1928 dan disebut Mercedes-Benz SSK (digambarkan di atas) yang merupakan roadster yang bisa mencapai kecepatan puncak 120 kilometer per jam dan pada saat itu adalah mobil tercepat di dunia. Berkat kecepatan ini itu adalah mobil sport paling sukses dari generasi.
 
Mobil berikutnya terkenal mereka adalah Mercedes-Benz 260 D yang dirilis pada tahun 1936 dan merupakan mobil kedua yang pernah telah dibuat dengan mesin diesel.
Sepanjang tahun 1950-an Mercedes memiliki banyak keberhasilan dengan Tipe Mercedes-Benz 300 yang setara dengan lima puluhan yang modern S-Class. Itu kuat, elegan dan eksklusif.
Pada tahun sembilan puluhan, Mercedes-Benz merilis C-Class (kiri digambarkan) yang kemudian dikembangkan menjadi-CLC Class, C-Class Sportcoupé, CLK-Class dan E-class Coupe.

Semua kendaraan ini menciptakan citra bergengsi bagi perusahaan, menciptakan identitas merek dan loyalitas dari pelanggan. Selama bertahun-tahun perusahaan juga telah menunjukkan bahwa mereka dapat membuat mobil berkualitas dan telah memenangkan banyak penghargaan untuk kendaraan mereka.
Dalam-Sesuai dengan sifat inovatif perusahaan, Mercedes juga telah tempat mereka dalam pasar mobil listrik dan pada 2007 telah diproduksi beberapa kendaraan karbon rendah.
Kendaraan ini, mobil konsep F700 terungkap di Frankfurt motor 2.007 Tampilkan dan sebagai tahun 2009 Mercedes-Benz S400 Biru HYBRID (foto) dan Mercedes-Benz Biru ZERO keduanya dibebaskan dan telah diperuntukkan sebagai masa depan manufaktur mobil. Kendaraan ini membanggakan emisi CO2 yang mengesankan dari 74 gram, membuat mereka besar untuk eko-sadar driver.
Sekarang kendaraan listrik menjadi lebih dari sebuah realitas perusahaan juga mulai mengembangkan unit pengisian Elektrobay yang saat ini sedang dipasang di berbagai lokasi di seluruh Inggris.
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lamborghini

Automobili Lamborghini SpA tak tertandingi  sebagai produsen ekstrim dan tanpa kompromi mobil syaiport super di seluruh dunia. Mobil Lamborghini yang tak tertandingi melalui perpaduan mereka: yaitu  desain menarik, •  dinamika berkendara tertinggi, • kemampuan teknologi, • pengerjaan canggih dan • tingkat yang sangat tinggi kualitas. Sebuah mobil sport Lamborghini eksklusif, sensual, provokatif dan selalu agaknya Italia. Hampir di tempat lain telah begitu banyak legenda mobil telah dibuat dalam beberapa dekade terakhir. Lamborghini adalah lebih dari sekedar produsen tertandingi mobil super sport, Lamborghini telah menjadi legenda dalam dunia mewah untuk waktu yang lama. Sejak Ferruccio Lamborghini disajikan mobil pertama dengan namanya dalam bentuk 350 GTV pada tahun 1963, mobil sport dari Sant'Agata Bolognese telah menjadi bagian dari gaya hidup para pecinta mobil di seluruh dunia. Miura, Countach dan Diablo hanya tiga contoh dari sejarah yang kaya merek ini. Mereka adalah salah

Porsche

Porsche Automobil Holding SE, biasanya disingkat menjadi Porsche (pengucapan Jerman: [pɔʁʃə] [3] ) atau Porsche SE, seorang Europaea Societas atau Perusahaan Publik Eropa , Jerman adalah perusahaan holding dengan investasi di industri otomotif . Porsche SE berkantor pusat di Zuffenhausen, sebuah distrik kota Stuttgart , Baden-Württemberg dan dimiliki oleh Piech dan Porsche keluarga, dan Qatar Holdings, melalui Qatar Investment Authority (10%).  Porsche dimiliki 50.73% dari suara yang hak di Volkswagen AG ,  dan 50,1% dari Zwischenholding Porsche GmbH, yang memiliki 100% dari Dr Ing. hc F. Porsche AG, produsen berbagai mobil sport dan SUV . Pada Juli 2012, diumumkan bahwa Volkswagen AG mengambil alih Porsche sepenuhnya. Perusahaan ini didirikan di Stuttgart sebagai Dr Ing. hc F. Porsche GmbH pada tahun 1931 oleh Ferdinand Porsche , seorang insinyur Austria lahir di Maffersdorf, selama masa Kekaisaran Austro-Hungaria , dan anak-in-hukum Pors

Mitsubishi

Grup Mitsubishi dikenal sebagai Kelompok Mitsubishi Perusahaan atau Perusahaan Mitsubishi) adalah Jepang multinasional konglomerat yang terdiri dari berbagai usaha otonom yang berbagi Mitsubishi merek , merek dagang , dan warisan. Kelompok Mitsubishi perusahaan membentuk entitas longgar, Mitsubishi Keiretsu , yang sering dirujuk dalam bahasa Jepang dan AS media dan laporan resmi, secara umum perusahaan-perusahaan semua turun dari zaibatsu dengan nama yang sama. Top 25 perusahaan juga anggota Kin'yōkai Mitsubishi, atau "Jumat Club", dan bertemu setiap bulan. Selain itu Komite Mitsubishi.com ada untuk memfasilitasi komunikasi dan akses dari merek Mitsubishi melalui situs web portal. Perusahaan Mitsubishi pertama kali didirikan sebagai pengiriman perusahaan dengan Yataro Iwasaki (1834-1885) pada tahun 1870. Pada tahun 1873, namanya diubah menjadi Mitsubishi Shokai. Nama Mitsubishi ( 三 菱 terdiri dari dua bagian: "Mitsu" yang berarti